Pengadilan Agama Makassar

.

Berita Flash
PENGADILAN AGAMA MAKASSAR
Jl. Perintis Kemerdekaan KM.14, Daya, Makassar
TELP. 0411 479 4556/ Fax.0411 4794557,
E-Mail: pamakassar@yahoo.co.id

Pengadilan Agama Makassar Klas IA Mendapat Penghargaan Satker Berkinerja Terbaik Triwulan II T.A 2017

kppn

Gambar : Pembukaan Acara Sosialisasi Aplikasi Monitoring Layar Antrian Dan Ruang Layanan Secara Realtime

Bertempat di aula KPPN Makassar II, KPPN Makassar II melaksanakan acara yang bertajuk Evaluasi Kinerja dan Penyerahan Penghargaan Satker Berkinerja Terbaik Triwulan II T.A 2017 Serta Sosialisai Aplikasi Monitoring Layar Antrian Dan Ruang Layanan Secara Realtime.

kppn

Gambar : Sosialisasi Aplikasi Monitoring Layar Antrian Dan Ruang Layanan Secara Realtime

Suatu prestasi yang cukup membanggakan diperoleh Pengadilan Agama Makassar untuk Triwulan II tahun anggaran 2017 dalam hal pengelolaan administrasi keuangan DIPA yakni termasuk dalam 10 besar terbaik atau peringkat 8 di antara 238 satker di wilayah KPPN wilayah 2 Makassar. Prestasi tersebut merupakan kerja keras pimpinan, terutama kesekretariatan Pengadilan Agama Makassar yang telah bekerja dengan penuh disilpin dan semangat mengelola keuangan pada Pengadilan Agama Makassar.

kppn

Gambar : Pemberian Hadiah Oleh KPPN Makassar II Kepada Kasubbag Umum dan Keuangan Pengadilan Agama Makassar Selaku Perwakilan Kuasa Pengguna Anggaran Pengadilan Agama Makassar yang Mendapat Penghargaan Satker BerinerjaTerbaik

Penghargaan berupa sertifikat diserahkan langsung oleh Kepala KPPN Makassar II pada tanggal 11 Juli 2017 yang diterima oleh Yul Haidir, S.Kom. Kasubbag Umum dan Keuangan.

kppn

Gambar : Foto Bersama Para Satker Penerima Penghargaan Satker Berkinerja Terbaik Triwulan II TA. 2017

Menyambut penghargaan tersebut, Ketua Pengadilan Agama Makassar Drs. H. Damsir, SH. MH. merasa cukup bangga dan berharap ke depan agar prestasi tersebut dpt lebih ditingkatkan lagi, bahkan kalau perlu menjadi peringkat pertama, sebagaimana yang diraih oleh Polda Sulselbar.

 

Keluarga Besar Pengadilan Agama Makassar