Pengadilan Agama Makassar

.

Berita Flash
PENGADILAN AGAMA MAKASSAR
Jl. Perintis Kemerdekaan KM.14, Daya, Makassar
TELP. 0411 479 4556/ Fax.0411 4794557,
E-Mail: pamakassar@yahoo.co.id

Studi Lapangan Pelatihan Dasar CPNS/Calon Hakim Di Pengadilan Agama Makassar (Sesi 1)

 

cakim

cakim

cakim

Gambar : Pimpinan Pengadilan Agama Makassar Menerima Para Peserta Studi Lapangan CPNS/Calon Hakim di Pengadilan Agama Makassar.

Ketua Pengadilan Agama Makassar berharap kepada para peserta Pelatihan Dasar CPNS / Cakim tahun 2018 sebanyak 38 orang agar mematuhi semua ketentuan dalam pelatihan dasar dengan penuh disiplin dan rasa tanggung jawab agar ke depan dapat menjadi pegawai negeri atau hakim yang profesional dalam mengabdi kepada bangsa dan negara.Beberapa materi penting yang disampaikan oleh ketua Pengadilan Agama Makassar Drs. H. Damsir, S.H., M.H. antara lain memperkenalkan Pengadilan Agama Makassar sebagai pengadilan agama kelas I A di ibu kota propinsi Sulawesi Selatan berikut jabatan fungsional dan struktural. Tidak lupa juga disampaikan bahwa Pengadilan Agama Makassar telah memperoleh Sertipikat Akreditasi Penjaminan Mutu dengan nilai A Exellent  yang merupakan salah satu penghargaan tingkat nasional karena hanya diberikan kepada pengadilan agama yang benar-benar menjalan tupoksi sesuai standar kualitas yang ditentukan oleh Mahkamah Agung. Pada hari Jumat tanggal 16 Maret 2018 bertempat di aula Pengadilan Agama Makassar berlangsung audiensi peserta Pelatihan Dasar CPNS / Cakim tahun 2018 dengan Ketua Pengadilan Agama Makassar. Audiensi yang bertujuan memberikan pemahaman tentang hal-hal internal di pengadilan agama kepada CPNS / Cakim tersebut diselenggarakan oleh Badan Litbang Diklat Hukum dan Peradilan Mahkamah Agung RI.

cakim

cakim

cakim

Gambar : Para Kasubbag Pengadilan Agama Makassar Menjadi Mentor Bagi Peserta Studi Lapangan.

cakim

Gambar : Ketua Pengadilan Agama Makassar Berfoto Bersama Tamu Dari Badan Litbang Diklat Hukum Dan Peradilan Mahkamah Agung RI.

 

Keluarga Besar Pengadilan Agama Makassar