Pengadilan Agama Makassar

.

Berita Flash
PENGADILAN AGAMA MAKASSAR
Jl. Perintis Kemerdekaan KM.14, Daya, Makassar
TELP. 0411 479 4556/ Fax.0411 4794557,
E-Mail: pamakassar@yahoo.co.id

Berita Update

Pengadilan Agama Makassar Mengadakan MoU Dengan Bank Syariah Mandiri

bsm

Gambar : Sekretaris Pengadilan Agama Makassar Bersama Teller Bank Syariah Mandiri Yang Standby Di Kantor Pengadilan Agama Makassar.

Dalam kaitannya dengan pelayanan kepada para pencari keadilan, yang selama ini membayar panjar biaya perkara di Bank Syariah Mandiri yang letaknya lumayan jauh dari Kantor Pengadilan Agama Makassar, maka mulai bulan Februari 2018 berdasarkan MOU antara Pengadilan Agama Makassar dengan Bank Syariah Mandiri, telah ada petugas Bank Syariah Mandiri yang secara khusus standby bertugas menangani penerimaan panjar biaya perkara di kantor Pengadilan Agama Makassar, sehingga para pencari keadilan tidak perlu lagi bolak-balik ke Bank Syariah Mandiri.

 

Pengadilan Agama Makassar Mendapatkan Hattrick Dari KPPN Makassar II

kppn

Gambar : Sekretaris Pengadilan Agama Makassar Menerima Penghargaan Dari Kepala KPPN Makassar.

Pada tanggal 24 Januari 2018 berlangsung acara pemberian penghargaan terhadap satker berkinerja terbaik dalam pengelolaan keuangan negara di Gedung Keuangan Negara Jalan Urip Sumoharjo Makassar. Pengadilan Agama Makassar kembali memperoleh predikat urutan ke- 8 satker berkinerja terbaik triwulan IV oleh KPPN Makassar II, dan penghargaan ini sekaligus menjadi penghargaan yang ketiga kalinya pada tahun anggaran 2017. Menurut Sekretaris Pengadilan Agama Makassar, Muniroh Nahdi, SH., MH. penghargaan ini tentu merupakan hasil dari kerja sama dan kerja nyata semua pihak, terutama pada jajaran Kesekretariatan dan lebih khusus Kasubbag Umum dan Keuangan.

 

Pengadilan Agama Makassar Melaksanakan Upacara Hari Kesadaran Nasional

upacara

Gambar : Ketua Pengadilan Agama Makassar Memberi Pengarahan Pada Upacara Hari Kesadaran Nasional.

Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) yang dilaksanakan tanggal 17 setiap bulannya, wajib diikuti oleh semua Aparatur Sipil Negara (ASN). Karena upacara ini merupakan suatu ketentuan yang harus dilaksanakan dan diikuti dalam upaya peningkatan disiplin sebagai abdi negara dan abdi masyarakat guna melaksanakan tugas pokok dan fungsinya, maka seluruh ASN Pengadilan Agama Makassar melaksanakan upacara di aula Pengadilan Agama Makassar karena pada jam upacara sedang terjadi hujan lebat. Ketua Pengadilan Agama Makassar dalam sambutannya mengatakan agar setiap aparat ASN agar senantiasa meningkatkan disiplin terutama dalam melaksanakan tupoksi dan fungsi masing-masing.

 
JPAGE_CURRENT_OF_TOTAL