logo

Written by acong on . Hits: 1062

Pelantikan Panitera dan Panitera Pengganti Pengadilan Agama Makassar

Hari Senin, 02 Nopember 2020 Tepat pada pukul 14.00. WIB. Di ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Makassar telah hadir Seluruh Jajaran Pengadilan Agama Makassar Serta Dharmayukti Karini Pengadilan Agama Makassar sehubungan dengan akan dilantiknya Panitera Pengadilan Agama Makassar Kelas IA yang baru Kamaluddin, S.H., M.H. yang dulunya Panitera Pengadilan Agama Balikpapan Kelas IA dan Panitera Pengganti Pengadilan Agama Makassar yang Khaerawati, S.Ag., S.H., M.H. yang dulunya Panitera Pengganti Pengadilan Agama Maros Kelas IB.

pelantikan panitera (1)

pelantikan panitera (4)

Gambar : Pelantikan Panitera dan Panitera Pengganti oleh Ketua PA Makassar

Acara Pelantikan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mars Mahkamah Agung Setelah itu dilanjutkan acara yang diawali dengan pembukaan oleh pembawa acara, Pembacaan Do’a oleh Drs. Syahidal, kemudian dilanjutkan dengan Pembacaan surat Keputusan oleh Muhammad Irsal, S.T (Kasubbag Kepegawaian dan Ortala), Saksi-saksi oleh Drs. Hj. Munnawarah, S.H., M.H. dan Drs. Rahmat (Hakim) sedangkan Rohaniawan Dedy Wahyudi, S.H. (Panitera Pengganti), Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan oleh Ketua PA Makassar, Drs. H. Muhadin, S.H., M.H. seterusnya Penandatanganan Pakta Integritas, kemudian dilanjutkan dengan sambutan/pengarahan oleh Ketua PA Makassar.

pelantikan panitera (3)

Gambar : Perkenalan singkat oleh pejabat yang baru dilantik

Dalam kata sambutan ketua PA Makassar mengucapkan selamat kepada Panitera PA Makassar yang baru dan Panitera Pengganti PA Makassar yang baru, Pengganti yang baru diharapkan PA Makassar mampu memberikan pelayanan yang terbaik dan mencapai hasil yang diharapkan, beliau berucap mutasi adalah hal yang wajar dan lumrah dimana saja kita ditempatkan sebagai abdi negara pelayan masyarakat dan sekaligus semakin mempererat silaturrahim dan juga sebagai pengabdian kita kepada Negara.

 pelantikan panitera (2)

Gambar : Foto Bersama

Acara dilanjutkan dengan perkenalan oleh Panitera yang baru dilantik dan Panitera Pengganti sebelum ditutup acara dilanjutkan dengan ucapan selamat kepada pejabat yang baru dilantik dan dilanjutkan foto bersama.

Add comment


Security code
Refresh

 

Cokelat Hitam Vintage Ucapan Duka Cita dan Doa Kiriman Instagram Post

banner siwas2

Banner Pengaduan

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Makassar Klas IA

 Jl. Perintis Kemerdekaan Km. 14 Daya

 (0411) 479 4556

 (0411) 899 3744

  Call Center & Pengaduan : 0811 4609900

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
    This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

  Lokasi Kantor