logo

Written by acong on . Hits: 302

Jalani Desk Evaluasi ZI Pengadilan Agama Makassar Mendapat Apresiasi Dari Evaluator

Desk Evaluasi (1)

Gambar : Pimpinan PA Makassar mempresentasikan implementasi ZI di hadapan Tim evaluator MenpanRB.

MAKASSAR- Sukses dengan capaian Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) di tahun 2019, kali ini di tahun 2020 Pengadilan Agama Makassar Klas IA berkomitmen mewujudkan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) yang dimana hari ini sebagai tahap selanjutnya Tim Pokja Pembangunan ZI PA Makassar menjalani Desk Evaluasi Zona Intergritas dari Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB). Jumat 06/11/20

Desk Evaluasi (3)

Desk Evaluasi (4)

Gambar : Tim evaluator mengajukan beberapa pertanyaan kepada Pimpinan PA Makassar beserta jajarannya.

Kegiatan yang dilangsungkan di ruang Media Center PA Makassar yang terhubung secara virtual dengan tim evaluator yakni Astrid, Paul dan Renata. Diawali dengan pemaparan Pimpinan PA Makassar, dalam pemaparannya membahas mengenai pembangunan ZI, termasuk inovasi dan perubahan apa saja dari WBK menuju WBBM, yang merupakan miniatur dalam penerapan Reformasi Birokrasi.

Usai mendengarkan pemaparan dari PA Makassar, evaluator meminta masing-masing tim, dari 6 area perubahan untuk menjelaskan reform apa saja yang dilakukan serta mempertanyakan strategi yang ditempuh dalam menjaga kesinambungan dan kematangan integritas petugas dalam mewujudkan WBBM, tak hanya itu latar belakang serta output dari hadirnya suatu inovasi yang ada pada PA Makassar menjadi sasaran yang juga dipertanyakan oleh evaluator Kemenpan-RB.

Desk Evaluasi (2)

Gambar : Tim berfoto bersama setelah melakukan pemaparan dihadapan Tim Evaluator KemenpanRB

Dalam berbagai kesempatan, tim evaluator Kemenpan-RB sesekali mengapresiasi PA Makassar dalm hal mempertahankan integritas dan mebuat inovasi-inovasi baru yang dapat meningkatkan integritas seluruh aparatur PA Makassar dan meningkatkan pelayanan bagi para pencari keadilan.

Add comment


Security code
Refresh

banner siwas2

CCTV Halaman Apel dan Ruang PTSP Pengadilan Agama Makassar

              

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Makassar Klas IA

 Jl. Perintis Kemerdekaan Km. 14 Daya

 (0411) 479 4556

 (0411) 899 3744

  Call Center & Pengaduan : 0811 4609900

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
    This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

  Lokasi Kantor